Desa Ini Punya 150 Pasang Anak Kembar

Desa Aneh Dengan Jumlah Anak Kembar Terbanyak Di Dunia
Aneh Tapi Nyata - Siapa pun akan terheran-heran mengenai sebuah desa bernama Ds. Kodinhi, Kerala, India. Sebab, disana kurang lebih terdapat 150 pasang anak kembar. 20 pasang diantaranya duduk di bangku sekolah menang yang sama, yaitu Seethi Sahib Memorial, Distrik Malappuram.

Kejadian unik yang aneh tidak biasa pun mengharuskan seorang guru di sekolah tersebut perlu berjuang keras untuk menghafal dan membedakan murid kembarnya satu per satu. Kedua puluh pasang anak kembar itu berjenis kelamin sama dan merupakan kembar identik. Para guru kerap salah saat menyapa nama mereka. Apalagi setiap pasang anak kembar hanya dibedakan dengan belahan rambut.

Salah satu pasangan kembar mengatakan, tanda lahir di leher merupakan salah satu pembeda mereka. Selebihnya mereka nyaris sama.

Desa Aneh Dengan Jumlah Anak Kembar Terbanyak Di Dunia

desa anak kembar
Warga Desa Kodinhi yang mayoritas muslim juga mengatakan, keberadaan anak kembar di desa itu bukan hal aneh lagi. Masyarakat disana menganggap peristiwa aneh ini sebagai sebuah anugerah luar biasa dari Sang Maha Pencipta.

Penulis hampir melewatkan lagi satu hal, yaitu sebuah keterangan dari pekerja di rumah sakit setempat menyatakan selama 10 tahun ia bekerja tercatat ada 100 hingga 150 kembar. Lima atau enam di antaranya kembar tiga. Kenyataan itu melahirkan misteri yang menarik untuk diteliti lebih lanjut.

Halaman Lanjutan
Anak Kembar Terbanyak di Dunia