3/12/2012

Seorang Nenek di China Bangkit dari Kematian

Aneh Tapi Nyata -  Seorang Nenek Di China Bangkit dari Kematian. Li Xiufeng, seorang lansia asal Tionkok berusia 95 tahun ini, telah membuat para tetangganya geleng-geleng kepala. Enam hari lalu Xiufeng ditemukan meninggal dunia oleh tetangganya bernama Chen Qingwang (60 tahun). Chen menuturkan kalau tubuh Xiufeng sudah tidak bergerak dan bernafas lagi. Berita kematiannya pun sudah menyebar bahkan jenazahnya sudah diletakkan di peti mati. Namun enam hari kemudian dia hidup lagi.

Setelah kematiannya, tubuh Xiufeng yang tak bernyawa ditidurkan di dalam peti mati di rumahnya dalam keadaan tak terkunci, sesuai dengan tradisi Cina, supaya para teman dan kerabat bisa memberi penghormatan terakhir.

Seorang Nenek Di China Bangkit dari Kematian Tapi sehari sebelum pemakaman, perestiwa aneh terjadi. Seseorang tetangganya panik saat akan memberikan salam penghormatan karena melihat peti mati dalam keadaan kosong. Setelah dicari kemana-mana, ternyata Xiufeng hidup kembali dan bahkan dia sedang memasang di dapur karena lapar.

Apa kata Xiufeng, yang "bangkit" dari peti mati kemudian memasak di dapurnya? "Sepertinya saya tidur dalam waktu yang lama. Waktu bangun, saya merasa sangat lapar. Makanya saya memasak sesuatu untuk makan," ujarnya.

Menurut ahli medis, Xiufeng mengalami kematian yang tak nyata, yaitu ketika seseorang telah tak bernapas, tapi tubuh mereka masih hangat.

Kejadian serupa juga pernah terjadi setelahnya dan sudah kami ulas di artikel terbaru kami Mati Suri Terpopuler di Dunia.

Seorang Nenek di China Bangkit dari Kematian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Salman