4 Kecelakan Aneh Akibat Terlalu Nafsu Bercinta

Berita Aneh - 4 Kecelakan Aneh Akibat Terlalu Nafsu Bercinta. Menyenangkan, membuat rileks, dan nyaman adalah perasaan diterima selepas bergumul dengan awek. Namun tak sembarang pun orang akan tau bila bahaya mengintainya saat bermadu kasih.
Kecelakaan pada saat bergumul
Kecelakaan pada saat bergumul
Siapa yang akan tau sebuah kecelakaan bisa terjadi saat tengah asik bercinta. Seperti redaksi lounge.kucoba.com lihat di halaman The Frisky, inilah empat kisah nyata yang terjadi karena terlampau bergairah ketika bercumbu ria.

1. Tuli Tak Dapat Dengar

Karena telampau semangat ketika kissing dan cium-cium seorang perempuan dilaporkan mengalami gangguan pendengaran. Tak sampat berapa lama rumah sakit mengkomfirmasikan perempuan muda itu kehilangan pendengaran di telingah sebelah kira akibat berciuman.

Ciuman atau kiss terlalu bersemangat tidak dianjurkan, karena saat berciuman dengan keras dapat mengurangi tekanan pada mulut. Akibatnya hal itu dapat menarik gendang telinga keluar dan mengakibatkan kerusakan pada gendang telinga.

Harus kami akui itu merupakan sebuah momen teraneh dan kejadian tragis langka, toh tetap juga jatuh korban gara-gara ciuman. Tuli akibat berciuman umumnya dapat sebuh dengan sendirinya setelah dua atau tiga bulan. Para pakar kesehatan menyarankan melakukannya dengan wajar. Tidak disarankan untuk memberikan banyak tekanan.

2. Lumpuh setelah dicium di leher

Seorang wanita asal Selandia Baru dilarikan ke rumah sakit dengan bersusah payah setelah mengalami kelumpuhan mendadak. Dari laporan yang telah dikumpulkan oleh redaksi lounge.kucoba.com, Dokter yang memeriksanya mengatakan jika pasiennya mengalami serangan stroke ringan.
Lihat Juga: 8 Kejadian Kecelakaan Aneh Pada Vagina
Setelah diselidiki lebih jauh, hal aneh tersebut disebabkan oleh ciuman di daerah leher. Penyebab utamanya adalah karena kedua pasangan tersebut terlalu bersemangat saat berciuman sehingga meninggalkan bekas "cupang / ciuman". Dokter menemukan adanya gumpalan air darah di pembuluh arteri pada lehersebelah kiri.

Hal tersebut terjadi karena hisapan yang terlalu kuat, sehingga menimbulkan trauma fisik. Akibatnya, terbentuk memar dan gumpalan di dalam pembuluh darah.

3. Tidak sengaja menelan kondom

Alat kontrasepsi diciptakan sebagai pelindung dan pengaman ketika berhubungan intim. Tidak ada yang menyangka jika hal tersebut dapat menyebabkan kecelakaan. Seperti yang tengah dialami oleh wanita di India, perempuan muda tersebut menderita batuk dan demam yang tak kunjung sembuh. Meskipun sudah diberi antibiotik dan obat, kondisinya tidak kunjung membaik.
cough woman
cough woman image by lounge.kucoba.com
Sampai akhirnya doketer yang memeriksanya menyarankan untuk mengambil ronsen. Setelah pemeriksaan ronsen beres. Dokter pun tercengang karena baru kali ini selama dia bertugas menemukan kejadian aneh. Sebuah kondom bekas bersarang di tenggorokan wanita tersebut. Belakangan perempuan tersebut akhirnya mengaku kejadian tersebut terjadi setelah melakukan oral pada pacarnya.

4. Hilang ingatan

Seorang perempuan paruh baya berusia 59 tahun, Washington DC, Amerika, tiba-tiba merasa bingung dan tidak bisa mengingat apapun. Suaminya pun mejadi kalang kabut kemudian membawanya kerumah sakit, ternyata wanita tersebut didiagnosis terkena penyakit Transient Global Amnesia (TGA) dan penyebabnya adalah seks.

Redaksi lounge.kucoba.com kutip informasi ini dari mayoclinic.org,  TGA merupakan penyakit hilang ingatan atau amnesia yang salah satu faktornya dipicu oleh hubungan seks.
Baca juga: 12 Negara Dengan Kegilaan Seks Paling Tinggi di Dunia
Penyakit ini tidak menunjukkan gejala apapun. Namun gejala TGA biasanya muncul setelah melakukan aktivitas berat, seperti berhubungan seks, olahraga berlebih, seperti para binaragawan juara dunia, membenamkan diri langsung dalam air dingin atau panas, melakukan pekerjaan berat atau bahkan mengguncangkan kepala. TGA memang termasuk penyakit langka, tapi sering menyerang pasangan "aktif" di usia lanjut.

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.