10 Pria Tampan Yang Dulunya Adalah Wanita

Aneh Tapi Nyata - 10 Pria Tampan Yang Dulunya Adalah Wanita. Meskipun sering dianggap normal, sebenarnya ada beberapa orang yang lahir interseks atau melakukan seks tidak jelas. Berikut adalah 10 pria tampan dan sukses, meskipun terlahir sebagai seorang wanita, seperti dikutip dari oddee melalui HuffingtonPost, Kamis 2012/01/19), yaitu:
http://lounge.kucoba.com/2012/03/10-pria-tampan-yang-dulunya-adalah.html
A. Balian Buschbaum

Balian lahir pada tahun 1980 sebagai Buschbaum Yvonne mantan dan kutub jumper Jerman. Dia menjadi atlet wanita terbaik kedua di Jerman untuk cabang, tetapi pada tahun 2007 ia pensiun karena cedera persisten.

Selain itu ia juga menyatakan keinginannya untuk memulai terapi perubahan seks. Pada tahun 2008 ia secara resmi berubah nama dan seks perubahan operasi menjdi seorang pria.

2. Buck Malaikat

Buck Angel adalah seorang pembuat film dewasa dan ikon dari komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Ia telah menjadi pemenang dalam Penghargaan Berita Video Dewasa “Pelaku transeksual of the Year ‘pada 2007. Saat ini dia bekerja sebagai, pendidik dosen advokat, dan penulis yang menjalankan perusahaan produksi sendiri.

3. Loren Cameron

Loren Rex Cameron adalah seorang fotografer Amerika dan penulis. Salah satu karyanya adalah potret orang lesbian dan transgender, dan ia juga mendokumentasikan transisi fisiologis dirinya dari seorang wanita menjadi seorang pria.

4. Ian Harvie

Ian Harvie adalah stand up comedian yang sering menggunakan topik transsexuality ketika beraksi. Dia telah beraksi bersama-sama dengan Margaret Cho dan sejumlah selebriti terkenal lainnya dan menjadi salah satu ikon komunitas budaya pop di kalangan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

5. Lucas Silveira

Silveira lahir di Kanada pada tahun 1979 dan membuat sejarah sebagai orang pertama yang terbuka untuk identitasnya di sebuah band rock yang ditangani oleh label rekaman besar. Silveira adalah vokalis, gitaris dan penulis lagu untuk band The Cliks.

6. Katastrophe

Rocco Kayiatos atau dikenal sebagai Katastrophe adalah rapper hip hop Amerika dan produser. Kayiatos secara luas diakui sebagai penyanyi transgender pertama di genre hip hop.

7. Thomas Beatie

Beatie mendapat perhatian internasional karena menjadi salah satu pria bisa hamil. Ia lahir dan menjalani hidupnya sebagai seorang wanita sampai pertengahan-20 nya tahun. Lalu ia mulai melakukan terapi hormon laki-laki tapi tetap mempertahankan organ seks perempuan.

Kondisi ini membuatnya bisa hamil dan memiliki anak dengan pasangannya untuk menggunakan donor sperma. Saat ini Beatie sudah memiliki 3 anak dan mulai tampil lagi terapi hormon pria.

8. Ryan Sallans

Ia lahir sebagai Kimberly Ann Sallans dan sekarang menjadi advokat untuk memperjuangkan hak-hak LGBT, serta pembicra publik adalah untuk mendidik masyarakat tentang isu-isu transgender dan perubahan dalam sistem perawatan kesehatan.

Sallans mengalami transformasi dari betina ke jantan selama beberapa tahun dan selesai pada tahun 2005. Dia telah muncul di acara “Larry King Live” Selain! Publikasi di berbagai majalah.

9. Andreas Krieger

Krieger adalah atlet Jerman yang bergabung dengan tim daalm atletik. Sejak awal remaja ia diberi steroid anabolik tanpa pengetahuan yang membuatnya menjadi lebih maskulin dalam penampilan dan cara. Dia memilih untuk pensiun dari olahraga tersebut pada tahun 1990 dan menjalani operasi ganti kelamin pada tahun 1997.

10. Chaz Bono

Chaz Bono lahir sebagai Chastity Bono, yang merupakan putri dari pasangan terkenal Sonny dan Cher. Di mata publik ia dikenal sebagai seorang lesbian pada usia 25 tahun sebelum akhirnya menyadari ia adalah seorang transgender.
Chaz menjalani operasi ganti kelamin selama 2 tahun dan sekarang dia hidup bahagia sebagai manusia. Ia menjadi salah satu kontestan di acara TV hit, Dancing With The Stars.

Believe or Not di Patimeh Percayalah Daftar Isi