Pembangkit Listrik Tenaga Mayat

Berita Aneh Tapi Nyata - Jika ada pembangkit listrik bertenaga mayat apa yang akan Anda bayangkan? Aneh unik dan luar biasa gilanya. Setelah saya melihat ke situs Wikipedia mengenai pembangkit listrik, kita akan menemukan kalau disana disebutkan PLTU, PLTN, PLTA, PLTS, PLTSa silakan kunjungi tautan berikut https://id.wikipedia.org/wiki/Pembangkit_listrik. Disana tidak disebutkan bahwa ada sebuah penemuan baru di Inggris oleh sejumlah ilmuan disana yaitu pembangkit listrik tenaga mayat (PLTM).

Seperti yang lounge.kucoba.com lihat, awalnya ide ini muncul setelah penetapan perundangan-undangan pemerintahan Inggris kepada pemilik krematorium untuk melakukan renovasi dan memasang sistem pembakaran yang ramah lingkungan sebab selama ini mayat-mayat yang dibakar para krematorium di Inggris menyumbang 16% polusi udara di Inggris.

Pembangkit Listrik Tenaga Mayat
Pembangkit Listrik Tenaga Mayat
Pasti kamu mau menyanggah ya dan mengatakan "lah kok bisa mayat nyumbang polusi?". Bisa dong! saya sederhanakan seperti ini, diantara ratusan ribu mayat yang dibakar setiap hari pasti ada mayat yang mempunyai tambalan gigi semasa hidupnya, kemudian mayat tersebut dibakar alhasil udara pembakaran tersebut menghasilkan merkuri. seperti kita Merkuri merupakan zat yang dapat merusak fungsi otak, ginjal, saraf dan janin.

Sebuah krematorium di Durham, mereka memasang turbin untuk pembangkit listrik di dalam dua pembakar milik mereka. Turbin itu nantinya akan menyediakan tenaga listrik sebesar 250 kWh yang menurut para insinyur cukup untuk menyalakan pesawat televisi sebanyak 1,500 unit.

Menurut pemiliknya, Alan José, tenaga listrik itu sangat cukup untuk menghemat biaya listrik krematorium dan memungkinkan ia memasang tarif layanan yang lebih murah dengan Pembangkit Listrik Tenaga Mayat.