Berita Aneh: Keiran Lee Asuransikan "Kemaluan" Sampai 10 Miliar

Berita Aneh: Seorang pria asal kota London, Inggris melakukan hal aneh dengan mengasuransikan bagian tubuh tertentu berharga miliknya sampai Rp 9 miliar. Wow!
Keiran Lee
Keiran Lee, "Anu saya ini begitu berharga dalam hidup saya".
Mengasuransikan bagian tubuh bukanlah hal baru, sebut saja sepakbola terkenal di dunia David Backham yang mengasuransikan kaki kanannya yang sangat berharga. Namun pria dengan nama Keiran Lee tersebut merasa bahkan alat vitalnya begitu bernilai dan menggapnya sebagai aset yang harus di asuransikan.

Tidak tanggung-tanggung nilai asuransi yang diambil mencapai harga Rp 10 miliar. Artinya setiap panjang kemaluan 2.5cm (i inchi) berharga Rp 1 miliar.

Tidak disebutkan dengan jelas seberapa panjang kepunyaan Lee tersebut. Namun dari perkiraan nilai asuransinya tersebut kemungkinan panjangnya mencapai 10 inchi (25 cm).

Meskin nilai asuransinya begitu mahal, ternyata maafaat langsung yang diterima oleh Lee tidak sebesar itu bahkan tidak terlalu penting. Sebagai contoh apabila suatu saat dirinya mengalami lemah syahwat atau mengalami cedera akibat pekerjaannya sebagai aktor film biru, ia tidak akan mendapatkan ganti rugi sepeserpun.

Dalam perjanjian yang dimuat oleh perusahaan, Asuransi hanya akan menanggung apabila alat vital milik Lee hilang.

Pertanyaan simplenya, Kondisi seperti apa yang menyebabkan burung tersebut bisa hilang? Tidak ada pernyataan yang tercantum dalam perjanjian yang memungkinan hal tersebut dapat terjadi. Aneh ya redaksi lounge.kucoba.com pun merasa begitu.

Sebagaimana penulis kutip pernyataan Lee sebagai berikut, "Saya tidak berencana untuk kehilangan alat vital" pada The Sun.

Lee mendaftarkan alat kelaminnya tersebut di sebuah perusahaan asuransi di Inggris, Lloyd. Sebelumnya, perusahaan yang sama juga melayani asuransi bagian tubuh para tokoh ternama seperti pita suara penyanyi Bruce Springsteed dan Bob Dylan, serta kaki pesepakbola David Beckham.

Sebagai aktor lendir, Lee yang saat ini berusia 33 tahun ini telah membintangi lebih dari 900 judul film khusus dewasa. Sekitar 700 judul di antaranya digarapnya di Brazzers, salah satu studio yang cukup ternama di Inggris.

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.