Solusi Cepat Menyusun Skripsi Saat Puyeng

Kejadian Unik - Solusi Cepat Menyusun Skripsi Saat Puyeng - Kamu pusing mikirin skripsi yang enggak kelar-kelar? Emang ia, siapa yang enggak bakal pusing kalau lagi skripsi-an? Tugas akhir yang paling ditakuti oleh mahasiswa adalah saat menyusun skirpsi. Bermacan-macam alasan dibuat mereka dalam proyek nyusun skripsi. Oleh karena itu banyak orang yang menunda-nunda mengerjakan tugas akhir ini.

Disini kang salman ingin menuturkan beberapa ulasan yang mungkin dapat menghambat kamu dalam menyusun skripsi, berikut macam-macam penyakit yang mesti kamu hindari:

1. Dosen Pembimbing
Tidak ada yang mau mendapatkan dosen pembimbing yang kiler atau super sibuk, karena kang salman memiliki teman angkatan atas yang sudah hampir 10 bulan skripsisnya belum beres-beres karena tersendat oleh dosen pembimbing. Padahal dia orang yang cukup cerdas.


2. Revisi skripsi
Siapa yang ga pusing kalau skripsi yang sudah susah payah kita buat, lembur, keluarin uang lebih eh waktu di laporin suruh di revisi ulang atau malah suruh di ganti judul... &^(!@


3. Penelitian
Dijamin deh puyeng-puyeng deh, ya namanya juga disini kita belajar untuk menganalisis dan mengobservasi lingkungan, langsung ke praktik kalau ga kuat ngerjainnya bisa frustasi.


4. Sidang
Sebuah tahap akhir yang paling mebarkan karena disinilah masa depan kita di tentukan lulus atau tidak lulus. Hampir semua orang menakuti datangnya saat-saat ini, baik mereka yang sudah melakukan persiapan juga mengalaminya apalagi yang tidak punya persiapan sama sekali.

Semua penyakit-penyakit di atas memang terasa rumit untuk di atasi. Namun tenang saja redaksi lounge.kucoba.com punya solusi pas buat Anda yang sulit mengatasi permasalahan tersebut sehingga momen tersebut bisa dilewati yaitu dengan...

Nih coba Obat Manjur