Erni Keluarkan Batu Intan Lewat Lubang Pusar

Erni batu intal pusarErni, wanita asal Jawa Timur ini mengalamai hal aneh pada tubuhnya, yaitu ia dapat mengeluarkan batu batu mirip intan melalui pusarnya.

Berita Aneh - Siti Erniawati (22), warga ds. Beji, Kec. Jenu, Tuban, Jawa Timur menjadi pusat perhatian dua tahun silam berbagai media cetak dan elektronik. Wanita ini mengeluarkan batu mirip Intan dari pusar.

Kejadian aneh ini masih belum diketahui secara ilmiah, mengapa batu mirip intan itu bisa keluar secara misterius. Namun yang jelas sampai saat ini sudah ratusan batu permata keluar seketika satu persatu melalui pusar.

Batu Intan dari Pusar Erni

Mengenai ukuran dan warna nya, keluarga Erni menyebutkan kalau batu yang mirip intan itu bening, seperti batu mustika putih. Batu-batu tersebut keluar dari pusar dengan ukuran kecil yang bervariasi.

Erni menuturkan seperti di ikuti lounge.kucoba.com, "kalau bebatuan itu keluar begitu saja. Rata-rata tiga kali sehari lah mas".

Ia pun menuturkan, kalau ia tidak punya masalah kesehatan. Hanya saja, saat benda itu akan keluar dari pusarnya, seluruh badan akan menjadi panas dan gatal-gatal daerah sekitar pusar.

Erni awalnya tidak menyangka dengan perubahan aneh yang dialami tubuhnya. Kejadian unik ini pertama kali disadari Ibunya, Murdiati. Sang Ibu kaget bukan kepalang melihat keanehan di dunia yang terjadi pada pusar anaknya, sebab ada benjolan yang mencolok disekitar pusarnya yang kemudian diketahui dapat mengeluarkan batu intan.

Halaman Lanjutan:
Otak Wanita (Australia) Ini Cacat Setelah Makan Menu Di KFC