Cherry Belle Foto Banned - Foto Culun Personil Cherry Belle Dalam Video Musik Dilema

Cherry Belle Foto Banned - Hari ini saya iseng membuka blognya kang salman di www.kucoba.com, disana ada artikel terbaru tentang foto Foto Cherry Belle Girl Band - Profil ChiBi (Biodata Lengkap). karena penasaran saya membuka artikel tersebut dan melihat koleksi foto dan biodata lengkap girl band cherry balle. Terus ada videonya juga. penasaran kayak apa si artis satu ini yang sempet di undang trans tv di acara hitam putih.

http://lounge.kucoba.com/2011/12/cherry-belle-foto-banned-foto-culun.html

foto
Muncul ide buat membuat berita posting, dan keisengan saya di mulai dengan melakukan scan terdapat video official tersebut. Dan apa yang saya temuain gan? pada durasi 1:19 munculah penampakan wajah bodoh dan culun personilnya  cherry belle. pertama saya ngeliat aja langsung ngakak. Coba agan lihat lagi potingan gambar sreenshoot di atas kocak banget kan...wkwkw

Oh ya ada yang tau ga nama personil tersebut siapa?

Refrensi: kucoba.com

Believe or Not di Patimeh Percayalah Daftar Isi