Waria Tercantik Di Dunia

Aneh Tapi Nyata - Setiap tahunnya di thailand selalu diadakan kontes untuk menentukan siapa yang tercantik, terpintar, dan terbaik diantara kalangan waria. Redaksi lounge.kucoba.com sepakat menamakannya kontes ini 'Miss Waria'.

Untuk tahun ini penulis memilih Wajah Waria Tercantik Di Dunia. Jika anda perempuan jangan merasa iri dengan kecantikan mereka karena beberapa diantaranya cantik mempesona bak selebritis papan atas nyaris sempurna seperti wanita sungguhan. Jangan heran karena bagaimanapun mereka ini adalah pria.

1. Ratu Waria Tercantik Se-Asia

waria tercantik di dunia
Diatas adalah foto Ratu Transgender (Waria) Tercantik se-Asia. Namanya adalah Treechada Manyaporn, biasa dipanggil sehari-hari Poy. “Wanita” cantik asal Thailand ini, yang mempunyai tinggi badan 171 cm, dan berat badan 48 Kg, sudah beberapa kali memperoleh penghargaan atas kecantikannya itu, yaitu : 1). Miss Tiffany ( 2004 ) ; 2). Miss International Queen (2004) ; 3). Miss Asian Trans (2007).

waria tercantik di dunia

waria tercantik didunia

waria tercantik di dunia

waria tercantik di dunia
Nyaris sempurna, wajah waria ini membuat iri para wanita di Thailand. Wajar saja sebab Treechada Manyaporn merupakan salah satu Waria Tercantik Di Dunia.

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.