Asik Pacaran, Anak SMK Tewas Tersambar Petir

http://lounge.kucoba.com/2011/11/sepasang-kekasih-smk-disambar-petir.html
tersambar petir
14 Macam Foto Kilatan Petir Terdasyat Di Dunia
Kejadian Aneh - Asik Pacaran, Anak SMK Tewas Tersambar Petir, Minggu (13/11/2011). Akibat kejadian tersebut, Tono (17), salah satu siswa kelas 3 SMK Yayasan Pandaan tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara kekasihnya pingsan di sampingnya.

Peristiwa naas itu terjadi pada saat dua sejoli yang sedang dimabuk cinta tersebut menepi di sebuah warung sebelah kator balai desa Pelintahan, Kec. Pandaan,

"Saat kejadian, korban Tono sedang asyik memainkan handphone dan mendengarkan musik dengan headset. Sementara cewek korban, berada di sampingnya. Apesnya, tiba-tiba petir menyambar handphone di tangan Tono, hingga dia terjatuh ke tanah," kata Eko Priono, seorang warga yang rumahnya berada di dekat balai desa.

Eko menjelaskan, begitu terjungkal, korban sempat ditolong oleh Dadang, warga setempat yang kebetulan saat itu tengah lewat. Namun, nyawa korban tak tertolong.

"Ketika dibawa ke puskesmas terdekat, sepertinya korban Tono sudah meninggal dunia. Tubuh korban kaku dan matanya tak bisa dipejamkan. Sedangkan badannya, tidak gosong," terangnya.

Dari peristiwa tersebut, redaksi kucoba.com menghimbau kepada para pembaca untuk berhati-hati dalam menggunakan handphone. Mudah-mudahan tidak ada lagi kejadian serupa di kemudian hari.