9/15/2014

Koran Lampu Merah dan Kumpulan Foto Koran Dengan Judul Konyol

Berita Aneh - Waktu itu penulis lagi nunggu bis maju di ternimal Leuwi Panjang, Bandung. Terus ada pengoper koran masuk nawarin aneka surat kabar. Mata om host pun langsung tertuju sama judul aneh headline koran lampu merah "Ibu Ogah Diservis Bapak Anak Jadi Hamil" jujur sih baca itu saya jadi penasaran sama isinya, tapi pas udah dibaca kontennya sama-sama seperti surat kabar lainnya. Koran lampu merah membuat headline nya nyeleneh tapi itu yang justru jadi power dari surat kabar ini.
koran lampu merah , lampu merah koran
Jujur aja penulis penasaran siapa aja sih orang-orang aneh di belakang redaksi koran lampu merah yang berubah nama manjadi koran lampu hijau. Nggak mudah ngedapat surat kabar ini soalnya penjualan dilakukan melalui pengoper di titik tertentu. Nggak aneh kalau kamu masuk ke lounge.kucoba.com soalnya ada sejumlah orang yang nyari info lempumerah net atau lampumerah com.
koran lampu merah, lampu hijau, pos metro, pos kota, meteor
Mungkin sekarang namanya udah berubah nggak pake nama lama tapi nama baru lampuhijau yang dipercaya memuat judul tidak seseronok si lampumerah. tapi tetap tidak meninggalkan kesan lucu, gokil, bombastis dan merakyat ala lampumerah.

Selain koran lampu hijau ternyata ada juga koran yang menampilkan judul dan cover serupa.
koran lampumerahcom, pos metro

berita pos metro, koran lampu hijau

pos metro, koran lampu hijau, koran lampu merah



koran lampu merah, koran lampu hijau

Berikut kumpuluan cuplikan dari koran lampu merah hijau :

koran lampu hijau, berita koran lampuhijau

koran lampu hijau, koran lampu merah

koran lampu hijau

Koran Lampu Merah dan Kumpulan Foto Koran Dengan Judul Konyol.

lampu merah
lampu hijau koran
koran lampu merah, koran lampu hijau
koran lampu merah, koran lampu hijau
Sumber gambar: www.whooila.com, Iwan Yusuf, lounge.kucoba.com

Koran Lampu Merah dan Kumpulan Foto Koran Dengan Judul Konyol Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Salman