Aneh, Sebelih Hewan Kurban Nyaris Putus Domba Nya Masih Hidup

Sungguh  aneh  sebelih hewan kurban nyaris putus domba nya masih hidup, setelah 24 jam dilakukan penyembelihan, seekor kambing yang berada di Desa Bapang, Kecamatan Jogoroto, Jombang, sampai saat ini masih tetap berdiri tegak dan masih hidup.

http://lounge.kucoba.com/2011/11/aneh-sebelih-hewan-kurban-nyaris-putus.html
Bahkan lebih anehnya lagi, ketika diberi makan dan minum, kambing tersebut masih tetap mahu meski akhirnya makanan dan minuman tersebut keluar lagi dari tenggorokannya yang nyaris putus.

“Benar-benar aneh , ketika diberi makan dan minum pun masih mahu,” kata Faisol (42), warga Dusun Batang, Desa Sumber Mulyo, Kecamatan Jogoroto Jombang yang juga turut menyaksikan kambing aneh yang menggegarkan warga setempat ketika Hari Raya Korban.

Kejadian tersebut pun menjadi  perhatian warga setempat. Tak kurang ratusan warga mula datang hanya untuk menyaksikan peristiwa aneha tersebut. Penduduk setempat pun akhirnya mewajibkan pengunjung untuk memasukkan wang Rp 1000 ke kotak amal.

Tidak hanya warga setempat, Muspika hingga Camat pun juga sempat melihat kejadian aneh yang menggegarkan Desa setempat. Hingga berita ini ditulis, kambing tersebut pun masih tegar berdiri dengan sesekali mengerang

sumber: http://www.borakkosong.com/2011/02/kambing-buat-korbandi-sembelih-nyaris.html


Believe or Not di Patimeh Percayalah Daftar Isi