7 Fakta Unik Hari Ini

7 Fakta Unik Hari Ini - Pada hari ini saya akan beritakan 7 fakta unik yang aneh tapi nyata. berikut ini adalah
http://lounge.kucoba.com/2011/11/7-fakta-unik-hari-ini.html
7 fakta unik hari ini
7 Fakta Unik

① Pria dengan keturunan paling banyak

Moulay Ismail Ibn Sharif adalah pria asal Maroko yang hidup di abad ke-17, memiliki anak sebanyak 1.042 orang, hasil dari hubungannya dengan 500 istri dan selir. Dasyat!

② Wanita paling sering melahirkan

Seorang istri petani di Shuya, Moscow Timur melahirkan sebanyak 27 kali diantara tahun 1725 hingga 1765. Ia melahirkan 16 pasang anak kembar, tujuh kali melahirkan anak kembar tiga, dan empat kali melahirkan anak kembar empat. Waduh berapa banyak anaknya ya?

③ Mr. P Terbesar

Menurut data yang tercatat, ada seorang pria yang memiliki Mr.P sepanjang 34 cm dan lebar 16 cm lho!! Pria ini di ukur bagian intimnya oleh Dr. Robert L. Dickenson pada abad ke-20.

④ Mr. P terkecil

Sudah ada yang terbesar tentunya ada juga yang terkecil. Mr. P terkecil yang pernah ditemukan adalah hanya sebesar 1 cm. Konon, memang ada beberapa pria yang memiliki kondisi seperti ini, yang disebut 'micropenis' dimana Mr. P terletak didalam tubuh.

⑤ Orang tua termuda

Shaun Steard berusia 12 tahun ketika mendapat penghargaan sebagai ayah termuda, namun banyak orang yakin masih ada ayah yang berusia lebih muda darinya yang tidak tercatat. Dan sebagai ibu termuda di dunia adalah Lina Medina, yang melahirkan seorang anak di usia 5 tahun, Anda pasti pernah dengan berita itu di televisi kan?

⑥ Tukang pos paling malas

Seorang petugas pos di Frankfurt, Jerman, merasa hidupnya sangat di bebani keharusan membayar pajak. Pria berdarah Skotlandia itu marah dan membalasnya dengan tidak mengirim surat sekitar 20.000, dan menyimpannya di apartemennya. Pada hal, surat-surat itu harus di sampaikan kealamat-alamat sebagaimana mestinya.


⑦ Iklan unik

Perusahaan penerbangan Selandia Baru, Air New Zealand, mencari 50 orang yang bersedia menjadikan kepalanya sebagai iklan untuk pelayanan cepat antre check in tiket. Mereka yang berminat harus merelakan di cukur gundul dan selanjutnya di tato dengan pesan tertentu di tempurung kepalanya. Yang bertujuan mengajak penumpang untuk memanfaatkan pelayanan cepat pelaporan tiket.

Itulah 7 Fakta Unik Hari Ini semoga informasi ini dapat menghibur Anda