10 Penyakit Ini Membuat Mereka Malu

Berita Aneh - Mas bro kejadian aneh ini dapat dikategorikan penemuan aneh dan langka. penderita tidak cuma merasakan sakit tetapi juga mereka akan merasa kurang percaya diri. 10 penyakit ini membuat mereka malu dan memusingkan para dokter simak ulasan lounge.kucoba.com di bawah ini:

1. Keringat yang Berlebihan

10 penyakit ini membuat mereka malu, keringat berlebih
Kelenjar keringat yang produksinya berlebih, stres atau tiroid yang terlalu aktif. Tak ada salahnya untuk menghubungi dokter dan melakukan tes darah untuk mengetahui ada masalah tiroid atau tidak.

2. Wasir

wasir
Wasir membuat orang menjadi tidak nyaman untuk duduk. Wasir disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah vena di anus atau dubur. Penyakit ini biasanya menimbulkan rasa gatal, nyeri dan tak nyaman ketika sedang duduk. Jika masih awal bisa diatasi dengan beberapa gerakan latihan, olahraga atau banyak makan sayuran, tapi jika sudah parah harus dilakukan operasi.

3. Bau Kaki

bau kaki, kaki bau
Siapapun akan sangat merasa malu kalau punya bau kaki yang menyengat. Sebelum ditegur teman lebih baik sadar diri dan cuci kaki, jangan sampe orang lain mengingatkan kalau ga mau lebih malu lagi.

4. Rambut Berlebih Pada Perempuan

rambut berlebih
Hal aneh ini memang jarang ditemukan dan sekalinya pun ada perempuan dengan bulu berlebih mereka akan sangat merasa malu dan takut dicap mirip laki-laki. Jika masalah ini disebabkan oleh faktor hormonal, maka tak ada salahnya jika meminta bantuan medis.

5. Payudara pada laki-laki (gynecomastia)

payudara laki-laki, gynecomestia
Malu karena berhubungan dengan kepercayaan diri didepan perempuan. Penyakit ini bisa buat dada pria tumbuh seperti payudara, sebagaian bisa kembali dengan sendirinya dan sebagian lagi menjadi permanen.

6. Disfungsi ereksi

disfungsi ereksi memalukan
Malu karena ga bisa tahan lama di atas ranjang.

7. Mendengkur

Mendengkur membuat mereka terganggu
Mendengkur merupakan sebuah penyakit, biasanya penyebabnya bermacam-macam misalnya kelainan pada anatomi tulang rahang atau pada tenggorokan. Penyakit Polip pada hidung juga bisa membuat anda mendengkur.

8. Kebotakan pada laki-laki

botak membuat mereka malu
Kebotakan dini membuat pria menjadi malu dan sangat tidak percaya diri. Stres, genetik, penyakit, dan penambahan usia memiliki andil merata penyebab kebotakan pada laki-laki.

9. Anus yang gatal

anus gatal membuat mereka malu
Gatal ditangan biasa tapi kalau gatal di daerah sekitar anus bagaimana? mau garuk-garuk tapi malu dan minder tak jarang orang cari tempat sepi buat menggaruk tempat yang gatal tersebut. Gatal pada anus biasanya dihubungkan dengan kebiasaan hidup jorok. Biasanya Eksim dan harus cepat ditangani agar tidak menyebar kemana-mana.

10.Bau Mulut

penyakit bau mulut
Bau mulut penyebabnya bisa membuat mod lawan bicara terganggu dan menjauhi Anda. Gigi berlubang, sisa makanan tertinggal, karang gigi atau emang efek obat-obatan bisa jadi faktor penyebab.

Itulah akhir ulasan lounge.kucoba.com mengenai 10 penyakit paling memalukan di dunia. Lihat juga - 10 artis terjelek di dunia dalam urusan wajah.