Setelah Onani Artis Ini Tewas Tergantung

David Carradine
Berita Aneh - Pada Juma'at, 05 Juni 2009, dunia perfilm kagetkan dengan berita meninggalnya aktor kawakan, David Carradine. Dia ditemukan oleh petugas kebersihan hotel secara tidak sengaja, dengan kondisi leher dan tubuh terikat dengan seutas tali yang melingkar. Kondisi tersebut memicu spekulasi bahwa aktor ini bunuh diri. Namun dari pernyataan yang dikeluarkan pihak kepolisian Thailand, dikabarkan bahwa setelah onani artis ini tewas tergantung.

"Ada tali yang menjerat di selingkar lehernya dan tali lainnya ditautkan pada organ seksnya," ujar Letnan Jenderal Worapong Siewpreecha saat dimintai keterangan mengenai penyebab kematian Carradine. Berdasar analisa sementara ini ia lantas menyimpulkan bahwa Carradine bisa jadi tidak bunuh diri namun, "dia mungkin saja tewas setelah melakukan onani," seperti dikutip dari AFP.

Polisi saat ini masih menunggu hasil otopsi yang baru akan keluar besok. Sementara beberapa awak produksi film juga sudah ditanyai seputar hari terakhir Carradine. Menurut mereka Carradine minum bir dari pagi sampai saat syuting selesai dan polisi juga sudah menguji minuman yang ditemukan di kamar Carradine meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai kemungkinan adanya obat atau racun dalam minuman ini.

Sejauh ini kemungkinan yang paling kuat adalah dugaan meninggal setelah masturbasi seperti yang disampaikan pakar forensik, Porntip Rojanasunan, yang bekerja pada Kementerian Kehakiman Thailand. "Itu bukan bunuh diri atau dibunuh, tapi dia meninggal setelah masturbasi," kata Porntip kepada AFP.

Aktor ini mati setelah onani, di tulis ulang lounge.kuocba.com pada 5/6/2014.

Halaman Lanjutan:
6 Kecelakaan Seks Paling Mengerikan Di Dunia