Kenapa Mama Papah Cantik dan Ganteng Kok Aku Enggak? (Joke)

Negara korea selatan terkenal dengan wisata operasi pelastiknya yang terbaik di dunia, klinik kesehatan ini setiap tahunnya menyumbang devisa yang cukup besar bagi negara ini. dan saya rasa sudah bukan jadi rahasia umum lagi kalau wajah cantik, tubuh mulus dan dan ganteng khusus (pria) di dapatkan dari hasil operasi plastik.

Nah saya punya cerita gan! Suatu hari artis korea nan cantik dan ganteng melangsungkan pernihakan, nama artis kami samarkan untuk privasi.
Saat mereka menikah mereka sangat bahagia bagaikan bidadari dan pangeran rupawan dan 1 tahun kemudian mereka di karunia anak kembar wanita dan pria.
Hari demi-hari membuat kehidupan rumah tangga mereka seamakin bahagia, sampai 10 tahun kemudian ketika anak-anak mereka berumur 10 tahun.
Mereka selalu jadi bahan ledekan teman-temannya di sekolah, karena kesal kedua anak itupun bertanya kepada ayah dan ibu saat makan malam.

Ayah aku boleh bertanya ga? tanya anak lelaki,
Ibu aku juga ingin bertanya? saut anak perempuan.

Boleh.. jawab ibu dan ayah bersamaan.

Begini..
Kok ayah dan ibu ganteng dan cantik kenapa kami tidak?

Ayah : %)!&^
Ibu : %)!&^


Believe or Not di Patimeh Percayalah Daftar Isi