Ada Mayat Bangun Lagi Pada Saat Otopsi

Ada Mayat Bangun Lagi Pada Saat Otopsi. Kejadian aneh ini terjadi pada tahun 2011 sebuah kejadian kecelakaan hapir merenggut nyawa Carlos Camejo.

Aneh tapi nyata - Carlos Camejo (33), sebelumnya telah dinyatakan tewas dalam kecelakaan di jalan raya oleh petugas kepolisian. Kemudian mayatnya di bawah ke ruang otopsi untuk memeriksa lebih lanjut penyebab kematiannya. Kejadian ajaib pun terjadi; "mayat" Carlos yang sedang disayat tim forensik mengeluarkan darah, sadarlah mereka kalau Carlos Camejo masih hidup. Tim forensik pun segera menjahit kembali luka sayatan mereka dan meminta maaf kepada Carlos. Camejo menuturkan, kalau ia terbangun setelah merasakan kesakitan yang bukan main disundur dari koran lokal El Universal.

Istri Camejo sendiri tengah putus asa dan bersedih di bangku rumah sakit. Namun ia kemudian di panggil doker dan sangat terkejut sekaligus bahagia melihat suaminya hidup kembali berjalan di koridor rumah sakit. Tidak ada salahnya anda juga melihat artikel berkaitan berikut:  Mati Suri Paling Populer Di Dunia.

Mayat hidup kembali
Ini bukti dokumen otopsi, bekas luka hitam dekat mulutnya merupakan bekas sayatan pisau sewaktu otopsi

foto kejadian kecelakan
Nah ini adalah mobilnya, foto di ambil setelah 1 hari terjadinya kecelakaan

Halaman Lanjutan:
Foto Kecelakaan Sepakbola Mengerikan Di Dunia