Burung Hantu Kesal Tabrak Bebek Tak Berdosa

Berita Unik - Seekor burung hantu pukul jatuh bebek yang tak berdosa. Inilah salah satu kejadian aneh yang redaksi lounge.kucoba.com publikasikan hari ini.

Peristiwa ini terjadi secara tiba-tiba ketika seorang fotografer sedang mengambil gambar pemandangan, ketika itu ia tertarik mengambil gambar burung hantu yang terbang disiang hari.

Sebuah peristiwa langka pun terjadi ketika burung hantu tersebut terlihat emosional terhadap bebek liar yang terbang rendah di sebuah kolam Ypres, Belgia.
Seekor burung hantu tampak emosi ketika seekor bebek tidak sengaja mengganggu pendaratannya

Terlihat dengan jelas dari foto di atas, raut wajah burung hantu tersebut sangat marah pada bebek yang berkeliaran bebas di wilayah kekuasaannya.

Namun setelah ditelisik lebih jauh, penulis mengira bahwa bebek tersebut trek landasan si burung hantu, dan membuat burung hantu itu menendang bebek tersebut sehingga jatuh dan kembali berada di kolam.

Kesian juga liat bebek tersebut jatuh tersungkur ke kolam, tapi mau bagaimana lagi secara ukuran juga kalah.

David menuturkan pendapatnya setelah dia berhasil mengambil foto unik tersebut. "Saya kira burung hantu tersebut berniat memangsa bebek, namun tidak mungkin pikir saya, karena bebek terlalu besar untuk dimangsanya. Ternyata dia menghantam bebek yang saya kira mengganggu pendaratannya. Beruntung bebek malang itu tidak luka, dia langsung kembali berenang bersama bebek lainnya dan menjauh dari burung tersebut,".

Ini memang hal aneh dan jarang terjadi. Namun hal ini juga memberi tahu kepada kita jika para binatang pun bisa marah dan kesal bila merasa terganggu.

Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.