Kejadian Aneh: 4 Cara Aneh Untuk Menghentikan Badai, Salah Satunya Menggunakan Senjata Nuklir

http://lounge.kucoba.com/2011/09/kejadian-aneh-4-cara-aneh-untuk.html

Kejadian Aneh: 4 Cara Aneh Untuk Menghentikan Badai, Salah Satunya Menggunakan Senjata Nuklir.
Freaky News, World News- Negara Amerika sekarang sedang panik dan siap-siap menyambut badai "Irene" yang katanya sangat dahsyat,..!! tapi pemerintah Amerika tak usah khawatir karena ada 4 cara yang konon dapat menghentikan badai, mau tau 4 cara tersebut,..?? liat dibawah ini :

  1. Badai Pacifer
Pada tahun 2008, Daniel Rosenfeld  dan rekan-rekannya dari universitas Ibrani di Yerusalem, mengusulkan toeri yang mereka yakini dapat menghentikan badai, mereka berkata jika kita menyuntikan asap ke daerah yang lebih rendah dibawa badai, itu akan memicu reaksi berantai yang akan memadatkan uap air dan membentuk tetesan-tetesan air dan akhirnya akan mengakibatkan kecepatan angi lebih rendah.

2. Teori Bill Gates
Salah satu dari orang terkaya didunia itu berkata bahwa jika kita memompa sejumlah air dingin ke pusat badai  hal itu akan menghentikan badai tersebut.

3. The Giant Ice Cube
Mereka berpendapat untuk menghentikan sebuah badai besar, kita juga harus menggunakan sebuah benda yang berukuran besar, dalam hal ini mereka menyarankan untuk menggunakan sebuah balok es raksasa yang diambil dari kutub, dan menjatuhkannya kepusat badai.

4. Senjata Nuklir
Inilah teori terakhir sekaligus teori paling aneh dan gila, kita tau bersama menjatuhkan nuklir merupakan hal paling bodoh yang pernah anda dengar, tapi apakah ande percaya jika ternyata nukli dapat menghentikan sebuah badai,.,?? Sebuah teori mengatakan bahwa, jika kita menjatuhkan senjata nuklir ke pusat badai ledakannya akan memanaskan udara dingin dan mengganggu arus konveksi yang membuat badai dapat mereda.(rm


source: http://www.thefreak.info/2011/08/4-cara-aneh-untuk-menghentikan-badai.html

Believe or Not di Patimeh Percayalah Daftar Isi