Aokigahara (青木 ヶ 原) Forest, Sudah Ribuan Orang Bunuh Diri Disini

Aneh Tapi Nyata - Sebuah hutan terunik di dunia asal japang yang bernama Aokigahara Forest dianggap sebagai tempat paling berhantu se-Asia. Aokigahara (青木 ヶ 原), juga dikenal sebagai Hutan Bunuh diri karena sudah ribuan orang bunuh diri di dalam sana.hutan terunik di dunia

Tidak ada yang tau persis siapa dan kapan kejadian aneh ini dimulai. Orang-orang datang kesana kemudian mengakhiri hidupnya. Redaksi lounge.kucoba.com menelusuri gambar-gambar terkait untuk melengkapi konten ini, salah satunya adalah pintu masuk hutan Aokigahara Jepang.
Aokigahara (青木 ヶ 原) Forest"Gerbang kematian" kami rasa nama itu cocok disematkan di pintu masuk hutan Aokigahara (青木 ヶ 原).

Beragam cara dilakukan pemerintah setempat untuk menekan jumlah kasus bunuh diri di hutan angker tersebut. Misalnya dengan mempekerjakan regu khusus sampai memasang CCTV untuk memantau dan menghalangi orang-orang yang mencoba masuk ke hutan tersebut dan tentu dengan memasang papan peringatan ( rambu-rambu aneh ) yang terbilang aneh yaitu larangan bunuh diri.
hutan Aokigahara Jepang
Aokigahara (青木 ヶ 原) Forest bahkan disebut-sebut punya kaitan historis dengan setan atau hantu dalam mitologi Jepang. Sejak tahun 1950, lebih dari 500 orang mengakhiri nyawanya di hutan ini, atau rata-rata 30 orang tiap tahun. Pada tahun 2002, 78 mayat ditemukan gantung diri dan membusuk di hutan ini. Jumlah itu mengalahkan rekor sebelumnya, yakni 73 mayat pada 1998. Pada 2003, jumlah bunuh diri naik menjadi 100. Di tahun itulah pemerintah jepang memutuskan menutup rapat-rapat informasi jumlah orang bunuh diri, untuk menurunkan popularitas Hutan Aokigahara sebagai lokasi bunuh diri.

See more at: http://www.kucoba.com/2011/09/hutan-aokigahara-hutan-tepat-bunuh-diri.html