Daysat! 1 Kg Kokain Ada Di Dalam Perut Pria Ini Untuk Di Selundupkan

Di Tulis Oleh Ade Truna di www.adetruna.com 
Kejadian Aneh 1 Kg Kokain Ada Di Dalam Perut Pria Ini Untuk Di Selundupkan
Aneh Tapi Nyata - Seorang pria asal Irlandia tertangkap pihak kepolisian saat berada di bandara Amerika Selatan dengan membawa hampir 1 kilogram kokain di dalam perut.

Pindai Sinar X Menemukan Kokai Dalam Tubuh Hampir 1 KG
Pria yang di duga anggota perdagangan kokain international ini berhasil ditangkap pihak kepolisian perbatasan Brazil. Saat itu si pria nahas ini berusaha terbang menggunakan pesawat di Bandara Congonhas di Sao Paulo menuju Portugal.—The Independent (Irlandia)

Pria yang berinisial PBB ini setelah menjalani identifikasi tidak akan pergi ke Lisbon, melainkan menuju Brussel, Belgia sesuai petunjuk yang tertera pada buku tujuan keberangkatan.

Kejadian Aneh : Hasil Scan yang Mencengangkan

Yang membuat pria ini bisa tertangkap karena polisi melihat gelagat mencurigakan dari PBB, pelaku terlihat gugup. Akhirnya, polisi berusaha mengamankan dengan menangkapnya. Betul saja, berdasarkan hasil pemindaian, ada yang mencengangkan- di dalam perut pelaku diketahui berisi kapsul sebanyak 72 buah atau hampir satu kilogram kokain! Kokain memenuhi isi ususnya :ijungkir !

Akhirnya, pria Irlandia inipun dibawa ke rumah sakit guna melakukan pengambilan kapsul melalui operasi dan tidak mengalami insiden. Dokter RS. Santa Misericordia berhasil mengambil 72 kapsul atau 830 gram kokain.

Nilai Kokain dalam Dollar

Kokain yang berhasil dibongkar penyelundupannya ini memiliki nilai sebesar $200.000 dan sekarang ini si pelaku sedang menjalani tuntutan penjara paling sedikitnya 15 tahun. Kejadian ini bukan yang pertama, sebelumnya seorang wanita bernama, Sorlinda Vega, 37 tahun meninggal akibat perutnya berisi paket kokain. Salah satu kapsul yang beratnya 1 ons terbuka sebelum berhasil diekstrak.... Sial benar :P

5 Orang ditangkap Setiap harinya

Kasus penyelundupan memang kerap terjadi di Bandara di Sao Paulo. Pihak berwajib selalu menangkap pelaku penyelundupan narkoba yang dilakukan dengan berbagai cara. Per hari, setidaknya 5 orang berhasil ditangkap dari lebih 700 ribu penumpang yang lalu lalang di bandara. Hmmm ... Manusia itu memang aneh-aneh, pesan adetruna jangan ditiru! Ini perbuatan yang tidak baik... Perkuat keimanan diri!


Believe or Not di Patimeh Percayalah Daftar Isi