Binatang Teraneh di Dunia

Aneh Tapi Nyata - Hewan-hewan aneh ini bisa buat kamu terpana. Walaupun bentuknya tidak bisa hewan langka ini nyata dan aneh. Setelah kemarin penulis memposting Misteri Tengkorak Aneh dari Peru yang sempat menggemparkan dunia arkeolog. Namun artikel ini tidak ada sangkut pautnya karena yang akan kita bahas ada Binatang Teraneh di Dunia.
hewan hewan aneh, iieaiie Ayeaye
Nama: iieaiie Ayeaye
Hewan bernama iieaiie Ayeaye ini belum diketahui klasifikasinya, tetapi hewan aneh ini hidup di darat.

hewan hewan aneh, Axolotl AxolotlNama: Axolotl Axolotl
Jika penulis melihat dengan seksama hewan ini mirip seperti naga. Sekilas ia seperti hidup di darat, tetapi hewan bernama latin Axoltl Axoltl ini hidup di dalam air. Ia juga bisa hidup di darat, namun sebagian besar waktunya habis di gunakan dalam air.

hewan hewan aneh, BlobfishNama: Blobfish
The Blobfish merupakan hewan laut teraneh yang pernah ditemukan 10 tahun terakhir. Ikan ini mempunyai bentuk seperti wajah manusia. Seperti namanya blobfish, hewan aneh ini hidup di laut.

hewan hewan aneh, DUmbo Octopus
Nama: Dumbo Octopus
Dumbo Octopus, gurita kecil yang mempunyai keunikan diatas kepalanya. Daun telinga yang bertengker diatas kepalanya berfungsi sebagai pemancar sinyal untuk merasakan keberadaan sekitar. Seperti hewan gurita lainnya, Dumbo Octopus didup di Laut

hewan aneh, Emperor TamarinNama: Emperor Tamarin
Dialah satu-satunya monyet yang mempunyai kumis seperti seorang petapa. Emperor Tamarin merupakan hewan yang masuk kedalam kelompok kera. Hal aneh yang dia miliki adalah kumisnya yang menjutai panjang ke bawah berwarna putih. Sebagaimana kera umumnya, Emperor Tamarin hidup di darat di atas pepohonan.

Demikianlah informasi menarik yang bisa penulis sajikan, Apa Hewan-Hewan Aneh Ini Bisa Buat Kamu Terpana? Jika belum mari kita menuju halaman selanjutnya; Keajaiban di Dunia Medis.

Halaman Lanjutan:
Hewan-Hewan Paling Aneh di Dunia Bagian 2