9/26/2011

5 Hukuman Paling Kejam di Dunia

Aneh tapi nyata - 5 Hukuman Paling Kejam di Dunia ini pernah ada di zaman dulu sebelum HAM di tegakan seperti sekarang. Hukuman yang kejam ini beberapa diantaranya masih terkenal sampai saat ini karena muncul dibeberapa film.

1. Guillotine

hukuman paling kejam di dunia
Guillotine adalah salah satu bentuk yang paling terkenal eksekusi mati . Terdiri dari pisau tajam diikatkan pada tali, kepala korban diletakkan di tengah-tengah frame dan kemudian pisau jatuh dengan kilat, menyebabkan orang yang dipenggal mati hampir seketika.

2. Burning at the Stake

hukuman paling kejam di dunia
Hukuman ini telah digunakan selama berabad-abad, bahkan pertama kali saya dengan saat nabi Ibrahim di bakar raja Nambrud.

Dieropa sana hukuman ini sering dikaitkan dengan kejahatan seperti pengkhianatan dan sihir. Mereka yang dieksekusi di pusat kota kemudian dibakar hidup-hidup di depan umum. Korban umumnya terikat pada tiang pancang besar. Hukuman kejam yang diberikan dengan menyiksanya korban perlahan-lahan.

3. Hanged, Drawn, and Quartered

hukuman mati paling kejam di dunia
Hukuman untuk pengkhianatan tinggi di Inggris, yang akan digantung, ditarik dan dipotong-potong adalah umum terjadi selama abad pertengahan. Meskipun dihapuskan pada tahun 1814, bentuk eksekusi ini bertanggung jawab atas ratusan, bahkan mungkin ribuan, kematian. Prosesnya adalah sebagai berikut. Pertama, korban diseret pada bingkai kayu, yang disebut rintangan ke tempat eksekusi. Kedua, korban digantung dengan leher untuk waktu singkat sampai hampir mati (digantung). Ketiga, pengebirian terjadi, di mana setelah itu, isi perut dan alat kelamin dibakar di depan korban. Akhirnya, tubuh terbagi menjadi empat bagian yang terpisah dan dipenggal kepalanya.

4. Necklacing
hukuman paling kejam di dunia
Hukuman kejam ini umumnya dilakukan di Afrika Selatan. Hukuman ini paling kejam karena dapat menyebabkan tubuh meleleh pada saat terbakar sama persis dengan ban yang dibakar. Necklacing terdiri dari karet ban, diisi dengan bensin, dipasang di sekitar dada korban dan lengan, dan kemudian dibakar.

5. Cement Shoes
hukuman paling kejam di dunia
Diperkenalkan oleh American Mafia, metode eksekusi ini melibatkan menempatkan kaki korban dalam blok dan kemudian mengisinya dengan semen basah dan kemudian melemparkan kepadanya ke dalam air. Bentuk eksekusi masih dipraktekkan sekarang, dan bahkan menciptakan istilah "seseorang yang tidur dengan ikan-ikan" sebagai eufemisme untuk orang mati.

Halaman Lanjutan:
4 Hukuman Mati Teraneh Di Dunia

Believe or No di lounge.kucoba.com Percayalah.

5 Hukuman Paling Kejam di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Salman