Kejadian Aneh

Foto Foto atau Gambar Kejadian Aneh

Berikut ini foto dan gambar kejadian aneh di dunia saat ini. Mungkin saja kita dapat dibuat terpukau dengan melihat gambar-gamar aneh yang terjadi bahkan tidak masuk akal.

Simak foto dan gambarnya:
kejadian aneh
Pohon ini aneh ini memiliki bentuk seperti penari balet, benar benar aneh.

kejadian aneh
Peristiwa aneh ini menggambarkan seekor kera mengadopsi seekor anak kucing. Monyet tersebut memeluk erat dan tidak mau melepaskan meow dari dekapannya.

kejadian aneh
Foto di atas merupakan binatang aneh yang tidak di ketahui jenisnya. ada yang tau ini binatang apa?
redaksi kucoba mengira ini merupakan perbaduan antara dua binatang yaini kera dan anjing.

kejadian aneh
kejadian aneh ini terjadi di kebun binatang dimana seekor anjing turun ke kandang hewan buas tersebut kemudian kejadian aneh terjadi seperti foto di atas. Dan yang lebih aneh lagi harimau tersebut tetap diam seperti menikmatinya.

kejadian aneh
Sebuah kejadian luar biasa berhasil di rekam oleh teleskop stasiun luar angkasa hubble dimana sebuah black hole raksasa mengisap cahaya dan energi sebuah bintang di dekatnya.

kejadian aneh
Sebuah keajaiban terjadi di dunia, tidak seperti umumnya kucing memburu tikus dan memakannya tetapi di foto ini menunjukan mereka hidup berdampingan bahkan tidur bersama-sama.

kejadian aneh
Sekilas dari foto ini kita dapat melihat seperti sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi lalu terjadi kecelakaan sehingga menabrak bangunan sampai tersangkut seperti itu. Namun sebenarnya kecelakan tersebut dikarenakan keteledoran pemilik mobil saat sedang parkir menyebabkan hal tersebut terjadi.

kejadian aneh
Sebuah angin tornado menerjang daratan California, USA. Yang membuat foto ini termasuk ke dalam kejadian aneh di dunia adalah munculnya sebuah petir super raksasa di samping tornado kelas F3 tersebut.

Advertorial:
Jika kamu mau sedang cari peluang usaha, ikut saya jualan sprei dan bedcover aja untungnya besar. Biar dapat harga grosir murah, beli grosir sprei di bedibedi aja.

Halaman Lanjutan:
Keajaiban Dunia Bawah Laut