Gambar Pohon Aneh

Aneh Tapi Nyata - Pernahkan Anda menemukan sebuah pohon dengan bentuk daun atau batang yang unik? Penulis redaksi lounge.kucoba.com sendiri pernah menemukan sebuah pohon dengan juntaian akar yang memikat. Apalagi jika bukan Rumah Akar Kota Tua Jakarta dimana sebuah pohon beringin tumbuh di dalam gedung tua.

Akar-akar pohon dan juntaian pohon beringin menembus gedung besar di Kota Tua, Jakarta

Gambar Pohon Aneh


Sekarang penulis akan menunjukan beberapa gambar pohon aneh lainnya yang tersebar di berbagai negara.
Gambar Pohon Aneh
Sebuah pohon dengan batang yang saling berikatan

Memiliki bentuk yang tidak wajar dan aneh, Saking uniknya pohon ini bahkan dijadikan tempat wisata bagi muda-mudi. Sebagian orang percaya bahwa mereka yang menyatakan cintanya di pohon tersebut akan diberkahi. WTF banget kan..

pohon hidup berongga
Terowongan Cinta

Sebuah pohon ditaman ini mempunyai bentuk aneh dengan dua buah batang melingkar dengan masing-masing akar menancap kedalam tahan. Cantik dan romantis banget ya.

Pohon Berbentuk Unik
Pohon dengan bentuk batang aneh berongga
Menurut kami, pohon ini dibuat dengan sangat baik dengan bentuk seperti palang dengan ronga-rongga. Habatnya lagi pohon ini tetep hitup tidak mati!

Batang Aneh
Batang pohon berongga dan melingkar
Unik, pohon ini mempunyai bentuk daun seperti pohon pada umumnya, tapi tidak demikian dengan batang pohonnya. Terlihat seperti seorang wanita menari mengenakan baju tarinya.

Baobab Tree
Baobab
Merupakan sejenis pohon yang hanya tumbuh di daerah madagascar. Ke unikan nya terletak pada batangnya yang begitu besar.

Lihat Juga : #Part2 - 10 Pohon Dengan Bentuk Teraneh di Dunia.