10 Benda Teraneh Yang Pernah Dilempar Penonton Ke Dalam Lapangan

Aneh Tapi Nyata - Hal gila inilah yang pernah terjadi dalam sejarah pesepakbolaan dunia. Mungkinkah salah satunya berasal dari negara kita?

Suporter merupakan nyawa bagi setiap klub di kompetisi manapun. Tanpa dukungan suporter tentu sebuah klub tidak jadi besar. Besar kecil dukungan suporter terhadap klub nya tergantung se fanatik apa orang tersebut.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menujukan apresiasi mereka terhadap klub tercinta. Bisa dengan nyayian dan yel-yel hingga mercon yang dilepaskan suporter saat berada di stadion.
Lihat Juga: 6 Stadion Paling Cantik, Unik dan Aneh Rupanya
Semua itu tak lain dan tak bukan untuk menunjukan sang pemain ke-12 di lapangan yakni suporter.

Namun taukah kamu di antara beberapa suporter ada yang terlampau dalam mencintai klub kesayangannya. Bahkan saking cintanya mereka kegembiraan, kesediahan, kekecewaan, dan rasa frustasi bisa mereka tunjukan langsung dengan melampiaskannya di atas lapangan.

Berikut ini 10 benda teraneh yang pernah dilempar penonton ke dalam lapangan.

1. Bola Pantai
bola pantai
bola pantai masuk lapangan
Kejadian aneh ini terjadi di Skotlandia pada pertandingan Celtics vs Glasgow.

2. Kepala Babi
kepala babi
kepala babi masuk lapangan
Kamu pendukung Bacelona sejati? lihat apa yang dilakukan ulah fans ketika Luis Figo pindah ke Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan Barcelona.

3. Scooter
scooter atlanta
scooter masuk lapangan
Ketika Inter Milan vs Atalanta. Sebelum pertandingan dimulai, fans Inter mencuri scooter dari fans Atalanta dan memasukkannya ke dalam stadion. Scooter di simpan di tempat kosong di dalam Stadion San Siro dan berusaha diarahkan ke dalam lapangan.

4. Kelinci
kelinci masuk
kelinci masuk lapangan
Kejadian Ini terjadi di Yunani, pada saat pertandingan yang mempertemukan Apoel vs Omonia Nicosia tengah berlangsung.

5. Vibrator
vibrator
vibrator masuk lapangan
Bentuk kekesalan suporter Argentina kepada timnas kesayangannya dilakukan dengan cara melamparkan sebuah Vibrator ke dalam lapangan

6. Babi
babi
babi masuk lapangan
Sejumlah fans melemparkan Babi ke dalam lapangan. Hal ini ditunjukan untuk mengkritik para pemain yang mulai terlihat lambat.

7. Donat
donat
donat masuk lapangan
Suporter Hajduk Split (Kroasia) memprotes presiden klub mereka dengan melempar donat ke dalam lapangan. Kebetulan Presiden Klub mereka mempunyai perusahaan kue donat.

8. Minuman Keras (Botol Whisky)
miras
miras masuk lapangan
Terjadi di Spanyol tahun 2006, sebuah botol minuman keras merek whisky di lempar ke dalam lapangan oleh seorang fans pada saat pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla.

9. Bola Tenis
bola tenis
bola tenis masuk lapangan
Para penggemar Hull City memutuskan untuk melempar bola tenis pada pertandingan Piala Liga di Stadion Reebox melawan Bolton untuk mendapatkan perhatian media Lloyd. Dan itu berhasil.

10. Granat Tangan
granat tangan
granat tangan masuk lapangan
Dalam pertandingan pada tahun 1966 pertandingan antara Millwall dan Brentford di Den Lama, seseorang dari penonton melemparkan granat pada Brentford kiper Brodie Chic, yang mendarat tepat ditujuan. Setelah mendapatkan lemparan dari penonton, Brodie meminta hakim garis untuk datang mengecek benda apa yang dilempar untuknya, setelah hakim garis mengecek bahwa benda itu granat, ia langsung mengisyaratkan semua pemain untuk meninggalkan lapangan secepat mungkin.
Lihat Juga: Fakta dan Kuntakan Aneh Yang Terjadi Dalam Dunia Sepakbola
Believe or Not di lounge.kucoba.com Percayalah.