Selamatkan Data Anda

http://lounge.kucoba.com/2010/01/selamatkan-data-anda.html

Secara umum orang- orang tidak tahu dengan ini, dan cendrung di abaikan dan tidak di perhatikan, sebuah peru- sahaan yang culup besar di AS membuag hardisk yang sudah tidak di pakai 
lagi ketempat pembuang- an sampah logam untuk di daur ulang, namun seorang karyawan di perusahaan itu tertaarik untuk mengtest apa hardisk nya masih berfungsi (lumayan ni hardisk gratis di pikirannya) saat di hubungkan ke komputer hardisk itu tampak kosong tidak berisi, namun ia mencoba untuk melihat lebih dalam ke dalam hardisk barunya itu dengan menggunakan software sebesar 1.2 MB captaib nemo, alangkahh terkejutnya dia melihat apa ditemukannya. ternyata di dalam hardisk yang kelihatan kosong itu dulunya di isi oleh ribuan Video Porno...dari seluruh manca negara,.;. selidik-punya selidik harddisk yang pria itu temukan adalah Milik situs Porna terbesar ke-empat di dunia.

Kesimpulan :
  1. Jika anda menghapus file di Flash disk atau Harddisk jaganlah merasa tenang dulu. karena hal yang anda lakukan adalah baru 1/2 nya saja, sedangkan 1/2 lagi adalah berupa historya masih tersimpan dan dapat di panggil kembali, sehingga file yang sudah anda hapus dapat anda selamatkan kembali
  2. Cara menghapus permanen file atau data adalah dengan cara meng-format si Flash Disk (bila File ada di Flash Disk) atau Atau Harddisk (bila File anda ada di sini)
  3. Jangan Marah-marah sama orang kalau orang itu tidak sengaja menghapus file anda. tenanglah data anda tidak akan hilang, asalkan media penyimpanan datanya belum di format.