Aneh, Batu Kristal Keluar Dari Rongga Mata Hasnah

Aneh Tapi Nyata - Seorang perempuan muda asal Timur Tengah menciptakan sebuah kejadian aneh tidak biasa dengan matanya. Ialah Hasnah Mohamed Meselmani, seorang perempuan muslim asal Lebanon membuat sebuah keajaiban dunia sekaligus membuat kejutan luar biasa bagi pemerintah dan instlansi kesehatan setempat atas kemampuannya dalam mengeluarkan air mata yang berbentuk seperti butiran kristal atau berlian.

Setelah melakukan uji labolatorium, ternyata butiran kristal tersebut bukan sebuah berlian tetapi air mata yang mengeras dan mengkristal karena proses oksidanisasi yang sangat cepat ketika terkena udara.

Menurut penuturannya, Hal aneh ini mulai terjadi sejak bulan maret 2010. Setiap harinya Hasnah mampu mengeluarkan 6-7 butiran kristal melalui matanya.

Anehnya, meskipun air mata tersebut berbentuk butiran yang keras dan tajam tak pernah sekalipun dia merasakan sakit, sebaliknya justru rasa gatal teramat sangat mengganggu ketika akan keluar.

Kuatir dengan kondisi aneh anaknya, sang Ayah membawanya pergi berobat ke dokter spesialis mata di Amerika dan Eropa untuk mengetahui penyebabnya. Namun sampai saat ini belum diketahui bagaimana kelanjutan pengobatan tersebut apa telah berhasil atau macet di tempat.

Menurut informasi yang berhasil redaksi lounge.kucoba.com telusuri di berbagai situs luar dan lokal. Seorang dokter ahli bedah mata bernama Dr. Nasib El Lakkis mengalami dilema sekaligus bingung karena inilah kali pertama ia mengalami kasus yang begitu aneh. Tanpa ragu sang dokter pun membawa rincian kasus ini ke dalam sebuah konferensi di Spanyol untuk meminta pendapat para ahli lainnya barang kali pernah mengalami kasus serupa.

Menurut penelusuran penulis, banyak sekali orang yang tak percaya dengan informasi ini. Kebanyakan dari mereka mengatakan ini hanya cari sensasi saja. Tanpa maksud untuk membeli silakan Anda lihat foto-foto berikut yang di ambil secara close up dan zoom ke daerah mata. Sebuah foto yang menunjukan proses bagaimana keluarnya sebuah batu kristal dari kelopak mata.
mata gadis mengeluarkan batu kristal
Hasnah Mohamed Meselmani
mata gadis mengeluarkan batu kristal
Batu kristal keluar dari mata Hasnah
mata gadis mengeluarkan batu kristal
Close up biar lebih jelas

Selangkapnya silakan lihat tayangan video berduari 53 detik ini

Believe or Not di Patimeh Percayalah